Senin, 21 Maret 2016

Lulur Tradisional Paling dr rochelle skin expert Ok Untuk Manjakan Kulit


dr rochelle skin expert

Sebenarnya perawatan tradisional Indonesia sudah teramat canggih. Sebut saja lulur, yang sama dgn body scrub. Perawatan ini fungsinya untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang kasar agar sel kulit kembali bersih dan akan bernafas.

Tetapi nyatanya setiap type kulit memiliki kebutuhan lulur masing-masing. Louise Jumarani, penulis buku The Essence of Indonesian Spa : Spa Indonesia Gaya Jawa dan Bali, membagikan pengetahuannya kurang lebih memilih lulur atau body scrub yang memang lah akan merelaksasi keunikan kulit kita masing-masing. dr rochelle skin expert

Lulur kuning Jawa. Mengandung bahan dasar pandan wangi, sari tepung beras, kunyit, dan temu giring yang fungsinya utk mendinginkan kulit sehingga kulit nampak kuning langsat, bersih, halus, juga harus. Cara penggunaan produk ini adalah dgn mencampur 100 gram bubuk lulur dengan 75 ml air mawar hingga diperoleh campuran yang pekat. Oleskan minyak cendana kepada bidang tubuh yang bakal dilulur, lalu gosokkan lulur yang sudah dicampur air sari mawar tadi. Gosok dengan gerakan memutar dan tekan dorong agar proses pengangkatan sel-sel kulit mati berjatuhan bersamaan dgn sisa lulur.

Lulur bengkoang. Terbuat dari ekstrak buah bengkoang yang memiliki komposisi mineral bengkoang pula yang merupakan zat pembersih yang sempurna buat kulit kusam, pula akan mencerahkan kulit secara alami. Alhasil kulit akan terlihat begitu bersih, cerah, dan segar. Konon, lulur ini sudah dari dulu dilakukan oleh para puteri keraton Jawa. Manfaat lulur ini yakni mengangkat kulit mati, menghilangkan bau badan, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah, mencerahkan warna kulit, pula menjaga kelembaban kulit agar tidak keriput.
Lulur Tradisional Paling Ok Buat Manjakan Kulit
Sebenarnya perawatan tradisional Indonesia sudah teramat trendi. Sebut saja lulur, yang sama bersama body scrub. Perawatan ini fungsinya untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang kasar agar sel kulit kembali bersih dan dapat bernafas.

Tetapi ternyata setiap type kulit memiliki kepentingan lulur masing-masing. Louise Jumarani, penulis buku The Essence of Indonesian Spa : Spa Indonesia Gaya Jawa dan Bali, membagikan pengetahuannya lebih kurang memilih lulur atau body scrub yang benar-benar bisa merelaksasi keunikan kulit kita masing-masing.

Lulur kuning Jawa. Mengandung bahan dasar pandan wangi, sari tepung beras, kunyit, dan temu giring yang fungsinya buat mendinginkan kulit sehingga kulit tampak kuning langsat, bersih, halus, serta harus. Trik penggunaan produk ini yaitu dengan mengkombinasikan 100 gram bubuk lulur bersama 75 ml air mawar hingga diperoleh campuran yang pekat. Oleskan minyak cendana terhadap sektor tubuh yang dapat dilulur, lalu gosokkan lulur yang sudah dicampur air sari mawar tadi. Gosok dgn gerakan memutar dan tekan dorong agar proses pengangkatan sel-sel kulit mati berjatuhan bersamaan dengan sisa lulur.

Lulur bengkoang. Terbuat dari ekstrak buah bengkoang yang memiliki komposisi mineral bengkoang sebagai zat pembersih yang sempurna utk kulit kusam, pula bakal mencerahkan kulit dgn trick alami. Alhasil kulit dapat tampak begitu bersih, cerah, dan segar. Konon, lulur ini sudah dari dulu dilakukan oleh para puteri keraton Jawa. Manfaat lulur ini adalah mengangkat kulit mati, menghilangkan bau badan, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah, mencerahkan warna kulit, serta menjaga kelembaban kulit biar tidak keriput.

Lulur boreh Bali Lulur. ini bertujuan untuk mengeluarkan racun dalam tubuh atau detoksifikasi, menghangatkan tubuh, dan merileksasi otot-otot. Perawatan ini dapat diawali dengan pemijatan agar peredaran darah kita tak tersendat, diikuti bersama saluran getah bening yang tak tersendat. Saluran getah bening atau lymph drainage merupakan saluran pembuangan kering dan sisa pembakaran tubuh.

Setelah pemijatan, terapis dapat mengoleskan boreh sbg campuran bubuk boreh dengan sari air mawar. Boreh terbuat dari rempah-rempah alami yang terdiri dari kunyit, cengkeh/pala, lengkuas, jahe, dan kayu manis. Fungsinya buat memperlancar peredaran darah, melembutkan kulit, memiliki efek menghangatkan tubuh, menunjang tubuh mengeluarkan racun, dan memberikan keseimbangan suhu tubuh. Seandainya kita sedang mengalami gejala flu, keletihan, dan pegal-pegal, silakan melakukan perawatan lulur boreh Bali.

Balinese “murut” body scrub. Ini yakni lulur dengan ramuan khas Bali yang mengandung coconut oil, kemiri, jahe, dan kunyit. Bahan-bahan ini akan mengangkat kotoran kulit, membersihkan kulit dari bakteri, dan memiliki unsur stimulan alami bersama bahan penghangat tubuh. Sehingga, akan mempercepat proses pengangkatan kotoran dan membuat kulit senantiasa lembab secara alami. Trik menggunakannya, campurkan 100 gram bubuk murut dengan air mawar hingga adonan pekat. Gosok dengan gerakan mengusap, sampai kotoran berjatuhan sehingga membersihkan sisa sel-sel kulit mati.

Lulur cokelat Cokelat. kaya bakal lemak cokelat atau cocoa butter. Berkhasiat untuk mengangkat kulit mati, kotoran, dan debu. tak hanya itu, cocoa butter juga mampu mengharumkan badan, memberi nutrisi kulit, memperbaiki sirkulasi oksigen, dan peredaran darah tepi. Bahan cokelat yang kaya antioksidan serta menjaga kelembaban kulit, sehingga tepat untuk kulit yang kering akibat AC.

Lulur tea scrub. Bahan-bahannya ialah teh bermutu, sanggup green tea atau black tea, serta beras putih. Gunanya buat mengangkat kulit mati, kotoran, dan debu. Lulur ini pun memberikan nutrisi terhadap kulit, mencegah kulit keriput, mencegah jerawat, juga menghilangkan selulit. Kadar antioksidannya yang tinggi, membuat kulit bakal bersama alami menghilangkan bekas jerawat, noda-noda hitam, bahkan mencegah kanker kulit.

Lulur kopi. Rata-rata bahan yang difungsikan adalah kopi Bali original, beras merah, ketan hitam, dan beras putih. Fungsinya untuk mengangkat kulit mati, kotoran, debu, memperbaiki sirkulasi oksigen dan peredaran darah. Itu mengapa, lulur ini sanggup menghilangkan rasa lelah kita serta meratakan tampilan selulit pada permukaan kulit.

Lulur garam laut. Nyata-nyatanya tidak hanya utk berendam, garam laut juga bisa digunakan buat scrub. Berfungsi serta yang merupakan antiseptik, dikarenakan kandungan mineralnya dapat untuk menghilangkan bau badan dan gatal-gatal. Cara meramunya, 100 gram sea salt dicampur bersama 30 ml soy bean oil dan 6 tetes aromaterapi. kemudian, oleskan ke seluruh tubuh sambil digosokkan dgn kegiatan memutar dgn trick perlahan, sehingga kotoran yang melekat di kulit menjadi terlepas.

Lulur strawberry. Ekstrak strawberry yang mengandung asam salisat, silika, juga vitamin B, C, E, dan K, berfungsi serta juga sebagai bahan eksfoliasi agar kulit masihlah lembut, lembab, juga kencang. Kita mampu membuatnya sendiri di rumah dengan kiat menumbuk sekian tidak sedikit buah strawberry yang telah dipisahkan dari tangkai dan daunnya. Untuk memberikan efek lembab tambahan, berikan cairan susu segar secukupnya sehingga kulit menjadi lebih kenyal.

Lulur buah pepaya. Pepaya terkenal dgn kandungan enzim yang tinggi terhadap daun dan buahnya. Enzim ini dapat menghaluskan sehingga sering dipakai yg yakni pelunak daging. Buah pepaya pula mengandung vitamin A, E, F, dan H yang dapat menghaluskan kulit, memberi nutrisi, pula mempertahankan elastisitas kulit. Trick penggunaannya : oleskan campuran 100 ml buah pepaya yang sudah dihancurkan dengan 20 butir kemiri yang sudah ditumbuk. seterusnya, gosokkan merata ke seluruh tubuh hingga kandungan enzim akan berfungsi yg ialah scrub.
Lulur boreh Bali Lulur. ini bertujuan buat mengeluarkan racun dalam tubuh atau detoksifikasi, menghangatkan tubuh, dan merileksasi otot-otot. Perawatan ini bakal diawali dengan pemijatan supaya peredaran darah kita tak tersendat, diikuti dengan saluran getah bening yang tak tersendat. Saluran getah bening atau lymph drainage ialah saluran pembuangan kering dan sisa pembakaran tubuh.

Setelah pemijatan, terapis dapat mengoleskan boreh juga sebagai campuran bubuk boreh dgn sari air mawar. Boreh terbuat dari rempah-rempah alami yang terdiri dari kunyit, cengkeh/pala, lengkuas, jahe, dan kayu manis. Fungsinya untuk memperlancar peredaran darah, melembutkan kulit, memiliki resiko menghangatkan tubuh, menopang tubuh mengeluarkan racun, dan memberikan keseimbangan suhu tubuh. Jikalau kita sedang mengalami gejala flu, keletihan, dan pegal-pegal, silahkan laksanakan perawatan lulur boreh Bali.

Balinese “murut” body scrub. Ini yakni lulur dgn ramuan khas Bali yang mengandung coconut oil, kemiri, jahe, dan kunyit. Bahan-bahan ini dapat mengangkat kotoran kulit, membersihkan kulit dari bakteri, dan memiliki unsur stimulan alami bersama bahan penghangat tubuh. Sehingga, bakal mempercepat proses pengangkatan kotoran dan membuat kulit senantiasa lembab secara alami. Cara menggunakannya, campurkan 100 gram bubuk murut dgn air mawar hingga adonan pekat. Gosok dengan aktivitas mengusap, sampai kotoran berjatuhan sehingga membersihkan sisa sel-sel kulit mati.

Lulur cokelat Cokelat. kaya dapat lemak cokelat atau cocoa butter. Berkhasiat untuk mengangkat kulit mati, kotoran, dan debu. tidak cuma itu, cocoa butter juga bisa mengharumkan badan, memberi nutrisi kulit, memperbaiki sirkulasi oksigen, dan peredaran darah tepi. Bahan cokelat yang kaya antioksidan juga menjaga kelembaban kulit, sehingga sesuai utk kulit yang kering akibat AC.

Lulur tea scrub. Bahan-bahannya yaitu teh berkualitas, sanggup green tea atau black tea, serta beras putih. Gunanya utk mengangkat kulit mati, kotoran, dan debu. Lulur ini juga memberikan nutrisi pada kulit, mencegah kulit keriput, mencegah jerawat, juga menghilangkan selulit. Kadar antioksidannya yang tinggi, membuat kulit sanggup dengan alami menghilangkan bekas jerawat, noda-noda hitam, bahkan mencegah kanker kulit.

Lulur kopi. Rata-rata bahan yang digunakan adalah kopi Bali original, beras merah, ketan hitam, dan beras putih. Fungsinya utk mengangkat kulit mati, kotoran, debu, memperbaiki sirkulasi oksigen dan peredaran darah. Itu mengapa, lulur ini sanggup menghilangkan rasa lelah kita pun meratakan tampilan selulit terhadap permukaan kulit.

Lulur garam laut. Ternyata tidak cuma untuk berendam, garam laut pula bakal dimanfaatkan untuk scrub. Berfungsi juga sebagai antiseptik, karena kandungan mineralnya akan untuk menghilangkan bau badan dan gatal-gatal. Kiat meramunya, 100 gram sea salt dicampur dgn 30 ml soy bean oil dan 6 tetes aromaterapi. selanjutnya, oleskan ke seluruhnya tubuh sambil digosokkan dengan gerakan memutar secara perlahan, sehingga kotoran yang melekat di kulit menjadi terlepas.

Lulur strawberry. Ekstrak strawberry yang mengandung asam salisat, silika, pun vitamin B, C, E, dan K, berfungsi juga sebagai bahan eksfoliasi supaya kulit masihlah lembut, lembab, pula kencang. Kita bisa membuatnya sendiri di rumah dgn trick menumbuk sekian tidak sedikit buah strawberry yang telah dipisahkan dari tangkai dan daunnya. Utk memberikan resiko lembab tambahan, berikan cairan susu segar secukupnya sehingga kulit menjadi lebih kenyal.
Lulur Tradisional Paling Ok Untuk Manjakan Kulit
Sebenarnya perawatan tradisional Indonesia sudah amat sangat amat sangat mutakhir. Sebut saja lulur, yang sama dgn body scrub. Perawatan ini fungsinya buat mengangkat sel-sel kulit mati yang kasar agar sel kulit kembali bersih dan dapat bernafas.

Tetapi ternyata setiap type kulit memiliki kebutuhan lulur masing-masing. Louise Jumarani, penulis buku The Essence of Indonesian Spa : Spa Indonesia Gaya Jawa dan Bali, membagikan pengetahuannya lebih kurang memilih lulur atau body scrub yang memang lah akan merelaksasi keunikan kulit kita masing-masing.

Lulur kuning Jawa. Mengandung bahan dasar pandan wangi, sari tepung beras, kunyit, dan temu giring yang fungsinya utk mendinginkan kulit sehingga kulit nampak kuning langsat, bersih, halus, juga harus. Cara penggunaan produk ini adalah dengan mencampur 100 gram bubuk lulur dengan 75 ml air mawar hingga diperoleh campuran yang pekat. Oleskan minyak cendana terhadap bidang tubuh yang sanggup dilulur, dahulu gosokkan lulur yang sudah dicampur air sari mawar tadi. Gosok dengan gerakan memutar dan tekan dorong biar proses pengangkatan sel-sel kulit mati berjatuhan bersamaan dengan sisa lulur.

Lulur bengkoang. Terbuat dari ekstrak buah bengkoang yang memiliki komposisi mineral bengkoang sbg zat pembersih yang sempurna utk kulit kusam, pula bakal mencerahkan kulit bersama trick alami. Alhasil kulit mampu nampak begitu bersih, cerah, dan segar. Konon, lulur ini sudah dari dulu dilakukan oleh para puteri keraton Jawa. Manfaat lulur ini merupakan mengangkat kulit mati, menghilangkan bau badan, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah, mencerahkan warna kulit, pula menjaga kelembaban kulit biar tidak keriput.

Lulur boreh Bali Lulur. ini bertujuan utk mengeluarkan racun dalam tubuh atau detoksifikasi, menghangatkan tubuh, dan merileksasi otot-otot. Perawatan ini akan diawali dgn pemijatan biar peredaran darah kita tak tersendat, diikuti dgn saluran getah bening yang tak tersendat. Saluran getah bening atau lymph drainage merupakan saluran pembuangan kering dan sisa pembakaran tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar